Kamis, 20 November 2008

sepuluh bhe..laft u..

khususnya anak spuluh bee..

uda satu taun kita bareng”..
dari yang murid kita 37 tinggal 33..
dari senenk mpe sedih kita bareng”..
ktawa bareng,ngegila,bcanda,diomelin,nangis,sedih,capek,dan yang gak ketinggalan : REMED..smua nya kita lewatin bareng.smua nya bikin kita kompak,klop,nyatu walaupun kita gila sekalipun..
kita cinta spuluh be.walaupun guru” pada bilang kita kelas paling gak bisa diatur lah,ini lah,itu lah..kita tetep cinta sepuluh be!!
smua nya buat kita gak mau pisaahh dari sepuluh be.anak” d kelas smua bkin seneng,smua bkin kita ktawa..

contoh nya ne :

*(pengalaman anti)
pagi” dari rumah bawaan nya bete.tapi, kalo uda masuk kelas kita langsung gak jadi bete..gmana mau bete? pasti ada aja yang bkin ketawa..gak hans,kage,bill,tony,swaine..smua nya bkin gak bete..

*(pengalaman g ndiri)
walaupun tiap ari gak pena kelewata diisengin.tapi yang nama nya bete,marah psti cma sdetik dua dtik.soal nya psti ada yang bkin ktawa.ya mreka itu lah.anak” gila d kelas..^^

ada yang mau nambahin??haha..

gmana mau pisah coba kalo kek gitu??ia kan??
hhh…
hari” terakir dikelas uda kita lewatin..
kita lewatin bareng”..maen gitar,nyanyi,konser,ketawa,ngegila juga bareng..
hari” penentuan naek ap gak bisa d itung pake jari..g doain kita smua dapet yg terbaek buat kita masing”..apa pun itu..kita psti bs ngelewatinnya..*amin

bentar lagi kita masuk k kelas yang baru.adaptasi lg.smua nya baru lg.gak kek gne lg..tapi g pengen bangeedd,kita tetep bareng” walaupun gak bs kek dulu ge..dan,g berharep kita ttep keep contact..

SPULUH BHE..LAFT U OWEYS..

Sepuluh_bhe_1

Tidak ada komentar: